Jumat, 09 November 2012

Mencoba Mengungkap Rasa


Muhammad Taufiq / Genegenheid Taufiq

Aku hanya ingin engkau tahu apa yang aku rasakan saat ini .........
Andai semua rasa yang aku punya bisa melihat apa yang rasa mungkin aku harus jauh dan menghilang dari semua apa yang akan mengingatkanku kepadamu ,,,,,,,
Tak selamanya kayu bakar menjadi abu, tak selamanya hujan selalu air, begitu juga aku tak selamanya akan selalu menjadi orang yang akan selalu engkau sakiti.
Aku yakin kamu bisa mengerti dengan semua perasaan yang kini aku rasakan ....
Aku yakin kamu bisa memahami dengan semua apa yang ingin aku inginkan ,,,,,,,
Hatiku bukan untuk disakiti, hatiku bukan untuk dihianati, hatiku juga bukan untuk diingkari.
Selamanya kamu bisa melihatku, tapi tak kan selamanya kamu bisa memilikiku .....

Kebahagiianku bukanlah sesuatu yang bisa membuatku tersenyum, bukan juga yang membuatku tertawa, tapi kebahagiaan aku ada karna aku bisa merasakan apa yang bisa kau rasakan ........

Sakit ......
Keindahan dari sakit ialah sesuatu yang bisa mengingatkanku kepadamu saat kau tersenyum untukku .........
Kepiluan dari sakit ialah ketika aku melihat senyummu untuk meninggalkanku untuk orang baru dihatimu ..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar